Nomor : 001/SPJ/Ricom/II/2011
Lampiran : 1 (satu) berkas
Perihal : Surat Penawaran Jasa
Kepada Yth. : Bapak/Ibu Kepala Sekolah
…………………………………………………
di
Tempat
Dengan hormat,
Salam silaturahmi untuk kesehatan dan kelancaran segala aktifitas kita sehari-hari, semoga selalu di beri karunia yang berlimpah. Amin.
Teknologi Informasi dan Komunikasi merupakan salah satu pelajaran wajib untuk kurikulum berbasis kompetensi. Dengan tuntutan tersebut sekolah pasti sudah menyediakan sarana dan prasarananya. Adapun kelemahan sekolah yang sering di alami adalah :
1. Komputer terbengkalai karena sibuknya para pengajar TIK dalam menyiapkan administrasi pembelajaran yang wajib di siapkan sebelum di sajikan
2. Para pengajar TIK tidak banyak waktu tersedia untuk memperbaiki computer apabila ada kerusakan (tidak punya jam kerja untuk memperbaiki computer)
Dengan surat ini kami atas nama RIDO COMPUTER bermaksud menawarja jasa service layanan ekonomis dan praktis. Adapun penawaran “job desk” kami adalah :
1. Mengecek dan memperbaiki computer sekolah yang selalu dipergunakan untuk praktikum
2. Pengecekan akan dilakukan sebanyak 3 kali dalam seminggu (non hardware)
3. Melaksanakan 1 kali service gratis bagi computer/laptop para guru di sekolah yang bersangkutan
4. Membuat dan melaporankan hasil pemeriksaan Komputer kepada kepala sekolah atau petugas yang telah di tunjuk
Penawaran tersebut berlaku selama kami telah melaksanakan kontrak dengan sekolah yang bersangkutan. Adapun penawaran jasa service kami adalah :
Paket bulanan (1 bulan) : Rp. 600.000 (termasuk 1 x service gratis PC/Laptop para guru)
Paket tri wulan (3bulan) : Rp. 1.500.000 (termasuk 1 x service gratis PC/Laptop para guru)
Paket Tahunan (12 bulan) : Rp. 6.000.000 (termasuk 1 x service gratis PC/Laptop para guru)
Demikian surat ini kami ajukan sebagi langkah awal untuk menjalin kerjasama yang harmonis. Salam damai selalu.
Management,
Depi Anjasmara
NB : MoU akan di tanda tangani setelah kedua belah pihak sepakat
Tidak ada komentar:
Posting Komentar